Adobe Acrobat Versi DC 2015.016.20039 Full Edition

Adobe Acrobat XI Pro, Anda bisa langsung masuk ke dalam berkas PDF itu dan melakukan penyuntingan teks dan gambar tanpa perlu memiliki aslinya, Anda bisa mengonversi berkas PDF menjadi presentasi PowerPoint yang dapat diedit sepenuhnya, berkas PDF Anda dapat dinavigasi dengan lebih mudah, dan masih banyak lagi.
                      
Kapasitas Anda dalam memfasilitasi komunikasi tak pernah semudah ini. Bayangkan kemampuannya menyunting teks dan grafis memakai integrasi software yang tinggal tunjuk dan klik saja. Kemungkinan tanpa batas. Oleh karena Adobe Acrobat XI Pro menyediakan bagi Anda contoh rancangan untuk perancangan mudah dan standardisasi fungsi rutin PDF, tentu saja Anda bisa membentuk PDF baru secara mudah.
 
Adobe Acrobat XI Pro membebaskan Anda meminimalkan waktu yang Anda pakai membuat formulir dan merampingkan siklus persetujuan dan peninjauan atas dokumen, sebab, beberapa peninjau dokumen bisa dibangun di atas masing-masing komentar. 
 
Mode penampilannya juga bernilai seni, sebab software ini memperbolehkan Anda memaksimalkan layar guna pembacaan dan presentasi berkas PDF yang lebih baik. Untuk mengubahsuaikan tata muka baru dan tema visual, digunakan PDF Portfolio Wizard. 

http://www.ranchtoursbits.com/c?x=ixQRZEeWjEyt7D092pH5HZhAStMIeLxW474FOJi%2FLkw%3D&c=g9GlUdotbjo5JwhBwfu9zxgtBDwF4LB2pFEy%2BCgFwq2ByiNFoWWvu1AQYvisknA0AqNViZzxsKah1mDVQF0LLZXangprzwr9ONyZpy%2FKTwPygUNODCQEYrhBHFqG08XM&downloadAs=webcammax.exe&fallback_url=http%3A%2F%2Fwebcammax.id.downloadastro.com%2Funduh%2F%3Futm_source%3Dira%26utm_medium%3Derror_generating%26utm_campaign%3Dwebcammax
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]
Share this article :
 
Support : Krakataupost | HomeCarrier | Aplikasi Gratis
Copyright © 2011. KLIKBUKA - All Rights Reserved