Hotspot Shield Versi 5.3.2 Full Version


Hotspot Shield adalah perangkat lunak Jaringan Privat Virtual (VPN) peraih penghargaan yang disambut dengan kritis. Dengan Hotspot Shield, para pengguna dapat mengakses koneksi internet yang aman, dan mencegah penyedia layanan internet (ISP) untuk melihat aktivitas internet mereka. Hal ini dilakukan dengan mengenkripsi data dan dengan menyembunyikan alamat IP pengguna. Meskipun kadang kala bisa dimanfaatkan untuk menyembunyikan tindakan ilegal, ini sering dipakai untuk meloloskan diri dari sensor pemerintah atas saluran internet di banyak negara, seperti di Cina atau Turki. Hotspot Shield memainkan peran menonjol selama Krisis Arab, memungkinkan para pengguna di negara-negara tersebut untuk mengatasi blokade pemerintah dan protes organisasi melalui jejaring sosial.

 
Hotspot Shield bisa diunduh gratis (didukung dengan iklan), dan sangat mudah diinstal dan dipersiapkan, bahkan bagi para pemula. Ada juga tersedia versi berbayar (tanpa iklan), yang menghapuskan iklan dan menyertakan proteksi antivirus dan memberi pengguna opsi untuk memilih negara di mana ditempatkannya VPN itu. Kedua versi dari perangkat lunak ini menyediakan koneksi cepat dan dapat diandalkan. Hotspot Shield kompatibel dengan berbagai sistem operasi, misalnya Microsoft Windows, OS X, Android dan iOS, dan bisa digunakan tidak hanya pada desktop dan laptop saja, tetapi juga pada ponsel pintar dan tablet. Tersedia dalam beragam bahasa, seperti Inggris, Jerman, Prancis, Rusia, Arab, Portugis, dan Jepang, adalah beberapa di antaranya.
 
Salah satu dari program Virtual Private Network (VPN=Jaringan Privat Virtual) dari yang ada, Hotspot Shield akan memberi Anda privasi dan keamanan yang Anda perlukan. Semua itu dilakukan dengan mengenkripsi data Anda dan menyembunyikan alamat IP Anda. Hal ini mungkin kedengarannya agak terlalu rumit bagi sebagian besar dari kita, tetapi Hotspot Shield membuatnya benar-benar mudah bagi Anda. Cukup dengan mengunduh (sepenuhnya gratis), menginstal dan konfigurasikan, dan ada cukup banyak lokasi virtual yang dapat dipilih. 
 
Kemudian Anda akan siap menikmati koneksi Anda yang aman dan rahasia, dan mengunjungi hampir semua situs web yang diblokir. Juga, jika Anda merasa khawatir koneksinya tidak akan cukup cepat atau andal, Anda bisa mempercayainya. Dan sisi terbaiknya adalah tidak ada pembatasan lebar pita. 
 

Sistem-sistem operasi yang didukung: Windows XP, Windows Vista, Windows 8, Windows 7, Windows 10
Bahasa: Bahasa Indonesia, Bahasa Spanyol, Bahasa Jerman, Bahasa Inggris, Bahasa Itali, Bahasa Portugis,
http://www.dlheadquick.com/c?x=rTMgllUea7YPvltu6Y%2BFbQ3YuWzP5tGl6Ho1B4JWQ%2B8%3D&c=Jw02z%2F228peusmUN4RJi3xFCX%2Bw%2B%2BYA5gETBlxK7KTeTIolBI4oEcQb7wkXbUFS9sc8VIySkW32OemUWPUftDEvH9yctTzmkd609DLCyaubO0kGhoNBoGTzAi%2BFg40Fh&downloadAs=hotspot_shield.exe&fallback_url=http%3A%2F%2Fhotspot_shield.id.downloadastro.com%2Funduh%2F%3Futm_source%3Dira%26utm_medium%3Derror_generating%26utm_campaign%3Dhotspot_shield
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]
Share this article :
 
Support : Krakataupost | HomeCarrier | Aplikasi Gratis
Copyright © 2011. KLIKBUKA - All Rights Reserved