ZoneAlarm Free 15.123 Full Version

ZoneAlarm Free adalah Antivirus yang memiliki fitur Firewall Perlindungan dengan solusi keamanan internet modern yang mengintegrasikan antivirus dan firewall bersama-sama untuk perlindungan dan kinerja yang maksimal.
Hasil gambar untuk ZoneAlarm Free 15.123
Pertahanan komputer anda tidak bisa dibilang telah lengkap, kecuali program firewall juga diinstal, karena solusi antivirus tidak memiliki pertahanan seperti firewall untuk menghadapai ancaman yang dapat ditemukan di Internet. Inilah sebabnya mengapa ZoneAlarm Free bisa menjadi solusi yang cukup bagus karena firewall ini bisa bekerja disemua versi Windows.

Anda harus memastikan komputer terkoneksi dengan internet, karena aplikasi ini membutuhkan mendownload beberapa komponen untuk menyelesaikan proses instalasi.

Antarmuka ZoneAlarm versi gratis ini memiliki tampilan yang sama dengan yang versi berbayar, dan juga memiliki fitur keamanan PC, browsing aman dan perlindungan identitas.

Setiap fungsi-fungsi ini dimaksudkan untuk melindungi area tertentu, mulai dari pemblokiran malware , guna mencegah pencurian identitas ketika anda sedang online.

Aplikasi firewall inbound dan outbound dasar ini menyediakan lapisan keamanan tambahan untuk komputer Anda, memblokir akses yang tidak sah.

Pengguna biasa dapat menggunakan pengaturan ke nilai standar, dan dijamin komputer akan tetap aman, karena berbarengan dengan aplikasi antivirus, firewall gratis ini akan mampu memblokir semua file berbahaya.

Salah satu fungsi yang menarik pengguna adalah Game Mode, yang apabila diaktifkan, akan memastikan tidak ada peringatan/notofikasi keamanan yang akan mengganggu anda ketika sedang bermain game.
Hasil gambar untuk ZoneAlarm Free 15.123

Lisensi Freeware
Developer Zone Labs L.L.C
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]
Share this article :
 
Support : Krakataupost | HomeCarrier | Aplikasi Gratis
Copyright © 2011. KLIKBUKA - All Rights Reserved