Mission of Crisis APK Game Android

Mission of Crisis, Berbicara mengenai zombie, kita akan teringat betapa membahayakannya virus ini. Sebuah virus yang tak diketahui dari mana datangnya dan menyebar dengan sangat cepat seperti angin kencang yang berhembus, menginfeksi siapa pun yang dilewatinya. Tak hanya menjangkiti manusia tetapi juga binatang-binatang, semua terkena dan tak ada satu pun yang terlewatkan.

Dalam dunia anjing dan sejenisnya, zombie-zombie pun menjadi sebuah koloni besar bahkan terorganisir, dengan beberapa pimpinan kuat di antara mereka. Untungnya, agen-agen anjing yang tergabung dalam tentara anjing masih mampu bertahan dai ganasnya virus zombi itu. Mereka pun dikerahkan dan dilatih secara elit untuk menumpas semua binatang zombie berbahaya.
Mission Of Crisis Mod Free Shopping
Mission of Crisis, didesain secara khusus sehingga dapat memberikan sensasi menegangkan pada para pemain, namun kesan lucu juga bisa anda temukan di sini. Gunakan jari-jari anda untuk menjalankan agen rahasia anjing, hindari kontak langsung dari para zombi dan serang dengan senjata-senjata pilihan.
Mission Of Crisis Mod Free Shopping
Untuk menginstall game android dengan data OBB, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Unduh file Apk + Data OBB, dan jika berformat zip/rar harus di ekstrak terlebih dahulu.
  2. Copy paste ke SDCard android anda.
  3. Instal Apk-nya yang telah di copy tadi. Apabila sudah selesai, jangan dibuka dulu.
  4. Jika datanya hanya berupa 1 file berformat .obb, copy kan foldernya ke /SDCard/android/obb/ (nama folder tersebut biasanya com.xxxx). Jika belum ada folder obb pada android anda, silakan buat sendiri dengan nama obb.
  5. Namun, jika di dalam folder terdapat folder lagi bernama files, dan banyak filenya, silakan copy paste folder tersebut ke /SDCard/android/data/ 
  6. Jalankan gamenya.
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]
Share this article :
 
Support : Krakataupost | HomeCarrier | Aplikasi Gratis
Copyright © 2011. KLIKBUKA - All Rights Reserved