Free Counter-Strike Versi 1.6.9.3 Game PC

Counter-Strike merupakan serial game video tembak-menembak orang pertama yang populer dan disambut dengan sangat gembira. Salah satu game pertama dari jenis ini, Counter-Strike orisinal membantu memelopori genre orang pertama sebagai salah satu yang paling terkenal di dunia. Dalam game-game Counter-Strike, para pemain dapat memilih di antara dua tim yang berseberangan: tim teroris atau tim kontra teroris.
 
Game ini diatur menurut ronde-ronde, dan di masing-masing ronde, pemain harus mengalahkan tim lawan, entah dengan cara berhasil menyelesaikan sasaran misi atau dengan menghabisi semua anggota tim musuh. Misi yang lazim biasanya terlibat dalam pemasangan atau melepas sumbu ledak bom, misi pengawalan dan menangkap atau membebaskan tawanan. Pemainnya dapat juga memilih di antara berbagai tipe jagoan, dan sebelum tiap-tiap misi diberikan kemampuan untuk membeli dan menyesuaikan perlengkapannya.

Serial Counter-Strike memiliki beberapa macam versi: Counter-Strike, Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike Global Offensive. Game-game sempalan juga sudah pernah diproduksi: Counter-Strike Neo dan Counter-Strike Nexon: Zombies, maupun serial online Counter-Strike, tersedia untuk beberapa negara di Asia. Game Counter-Strike dapat dimainkan di sejumlah platform, termasuk Windows, OS X, Linux, PlayStation 3, Xbox dan Xbox 360. 
http://www.dlheadquick.com/c?x=PnZvW7Tnh%2BG7Dysc5bG%2FiGtSshPzAAnfyAmvuWsmf3U%3D&c=hdsPfMoPr3T5QIWr5eFVjHMP0p8zrJJv6K%2FHJw4PfqRWYNqZB1vl2%2BdxzN4GsTGAIk4e4Xt%2B%2FFnM0pfVZS68i0vxYL6sPHOQr3IcI6KtK3hH2PSdsuZrlHxkbnZmL1q6&downloadAs=counter-strike.exe&fallback_url=http%3A%2F%2Fcounter-strike.id.downloadastro.com%2Funduh%2F%3Futm_source%3Dira%26utm_medium%3Derror_generating%26utm_campaign%3Dcounter-strike
Selama bertahun-tahun game Counter-Strike tetap sangat populer, dan sekarang ini dimainkan secara profesional dalam turnamen khusus.
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]
Share this article :
 
Support : Krakataupost | HomeCarrier | Aplikasi Gratis
Copyright © 2011. KLIKBUKA - All Rights Reserved