RealPlayer Versi 18.1 Full Version

RealPlayer merupakan aplikasi pemutar media yang populer. Dengan menggunakan RealPlayer, pengguna dapat mendengarkan berkas audio dan menonton video. Fasilitas pencarian online dari RealPlayer memungkinkan pengguna mencari konten video dan audio secara online dan kemudian memutar langsung, mengunduh atau memberinya penanda. Para pengguna bisa juga berbagi media melalui situs web jejaring sosial secara langsung seperti Facebook dan Google+ dari programnya.

                                              
RealPlayer memiliki banyak fasilitas yang terkenal. Termasuk di antaranya visualisasi, equalizer dan kontrol video dan kemampuan untuk merekam audio dan menyalin CD. Program ini juga punya kemampuan untuk mengonversi berkas dari satu format ke format lain tanpa membawa kesulitan pada pengguna, dan sangatlah bagi pengguna untuk mentransfer musik dan video ke tablet atau ponsel pintar mereka. Selain juga menyertakan beraneka ragam program tambahan misalnya pengaya audio penyetel radio, dan banyak lagi.

RealPlayer mendukung sejumlah besar format berkas, seperti RealAudio, RealVideo, RealPix (*.rp), RealText, RealMedia Shortcut, MP3, CD Audio, WAV, Apple Lossless, DVD, MPEG Video, AVI, Windows Media, Adobe Systems Flash, dan Flash Video, adalah beberapa di antaranya. Program ini kompatibel dengan banyak sistem operasi, mencakup Windows, Mac OS X, Linux dan Android. 




http://uk.real.com/thank_you_for_downloading.html 
RealPlayer juga tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Cina, Prancis, Portugis, Jerman, Italia, Jepang dan Korea.
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]
Share this article :
 
Support : Krakataupost | HomeCarrier | Aplikasi Gratis
Copyright © 2011. KLIKBUKA - All Rights Reserved